Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Informasi terbaru Posisi Gaya Bercinta dalam Mobil kami sediakan khusus untuk pembaca setia e-detiknews.blogspot.com, semoga informasi Posisi Gaya Bercinta dalam Mobil memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

1 . Gaya bercinta dalam mobil yang satu ini dinamakan foreplay alias pemanasan. Dilakukan saat mobil jalan kayaknya enak juga ya... hehe, disarankan harus punya sopir pribadi bro... !!!

2. Kalo gaya yang satu ini akan tambah seru kalo melewati ada patahan-patahan batu atau kerikil apalagi kayak polisi tidur... wow, mantab kali bro ya...

3. Awas bro kalo posisi yang satu ini jangan sampai dilakukan waktu mobil berjalan meskipun punya sopir pribadi, seandainya sopirnya iseng direm mendadak,,, waduh.... jadi gagal deh.... ^_^.
4. Posisi ini paling cocok kalo dilakukan di tempat yang sepi-sepi kayak diparkiran gedung paling atas pokoknya cari yang gelap-gelap (di area hutan belantara)...
NB : Jangan dilakukan diparkiran Mall besar kayak supermarket (bisa-bisa kena razia satpam... Apes dech... xixixi)
5. Khusus 3 posisi terakhir bro... Paling nikmat 3 posisi gambar ini dilakukan pada tempat paling sepi dan jangan sampai ada yang ganggu kenikmatan bercinta. Mau contoh tempat yang paling sepi (kuburan... haha).

sumber:http://jekethek.blogspot.com/2010/05/inilah-posisi-gaya-bercinta-dalam-mobil.html
Tinggalkan komentar anda tentang Posisi Gaya Bercinta dalam Mobil jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.



Semoga Postingan Posisi Gaya Bercinta dalam Mobil ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Posisi Gaya Bercinta dalam Mobil.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2010/05/posisi-gaya-bercinta-dalam-mobil.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar