Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Informasi terbaru Misteri Celtic Cross kami sediakan khusus untuk pembaca setia e-detiknews.blogspot.com, semoga informasi Misteri Celtic Cross memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

celtic cross

Satu lagi fakta unik berupa Salib Celtic, yang merupakan simbol kuno dan suci, yang kebanyakan orang asing, tampaknya merupakan representasi dari instrumen kuno yang digunakan oleh nenek moyang kita jauh ke belakang ke jaman Neolitik. Penulis percaya bahwa itulah yang digunakan orang Mesir Kuno dan Fenisia untuk survei bangunan mereka dan mengarungi lautan dunia.
Meskipun ada penemuan di beberapa mumi Mesir, kalangan akademisi berpendapat bahwa tidak mungkin bagi mereka atau Fenisia untuk menyeberangi Samudera Atlantik di zaman prasejarah, karena ketidakmampuan mereka untuk menavigasi. Thor Heyderhal scotched konsep adalah bahwa perahu mereka tidak mampu dengan ekspedisi Ra-nya. Ternyata argumen terakhir membuktikan bahwa mereka dapat menavigasi dan instrumen untuk melakukannya.

celtic-2

Penemuan itu terjadi pada musim dingin tahun 1997 ketika peneliti mencoba untuk mencari tahu apa yang digunakan orang Mesir Kuno untuk survei kompleks piramida besar di Giza. Semua konstruksi bahkan yang kuno, memerlukan survei sebelum dimulai kerja. Piramida Cheops yang luar biasa dan kompleks Giza, yang tampaknya mewujudkan nilai matematika PI, harus akurat dalam survei, karena harus sama pada semua konstruksi, termasuk lingkaran batu seperti Stonehenge, Avebury dan Callanish di Skotlandia. Callanish lebih dari 5000 tahun dan dibangun dalam bentuk bukti salib Celtic merupakan pengetahuan yang mendahului Piramida di Mesir.

Melalui eksperimen intensif dan mendalam, kepercayaan tentang kecerdasan nenek moyang kita dan penolakan untuk percaya pada pria hijau kecil sebagai desainer, saya menemukan bahwa satu-satunya instrumen yang tepat yang bisa digunakan oleh arsitek, di sebuah tempat teodolit adalah turunan dari salib, dengan tambahan sebuah tali pengukur tegak lurus.

celtic-3

Ini sangat sederhana namun instrumen yang kompleks, memiliki potensi untuk mengukur sudut dan kecenderungan untuk akurasi 1 menit dari busur atau 1/60th, tergantung pada ukuran instrumen yang digunakan. Ini merupakan akurasi yang luar biasa bagi apa yang tampaknya hanya dua potong kayu, skala dan sebuah tali pengukur tegak lurus. Salah satu kemampuan yang paling menarik tetapi tidak jelas dari Salib adalah kemampuan untuk mengambil ukuran sidereal.

Dengan pengalaman peneliti dari navigasi Yachtmaster, peneliti berbalik pada percobaan untuk menemukan jika pelaut kuno bisa menemukan garis lintang dan bujur dengan salib. Percobaan dilakukan, menegaskan bahwa orang dahulu bisa menemukan posisi mereka di mana pun di Bumi dalam 3 mil laut dengan tangan memegang perangkat. Penemuan ini dapat membantu untuk membuktikan bahwa adalah mungkin bagi pelaut seperti Fenisia untuk melakukan kontak perdagangan dengan Amerika pada zaman pra Columbus. Ini mungkin juga menjelaskan keterampilan navigasi misterius dari Polinesia. Penemuan ini juga membantu pelopor mendukung teori perjalanan antar benua kuno seperti Thor Heyderhal dengan Kon Tiki-nya dan ekspedisi Ra.

Peneliti kemudian menemukan bahwa alat ini mungkin dasar geometri, matematika, astronomi kuno, pembuatan peta dan pencatat waktu. Bahwa alat ini digunakan dalam kombinasi dengan satu pengetahuan yang terperinci dari astronomi dan posisi bintang bulanan, pengamatan ekliptik dan zodiak sehingga dapat menemukan posisi bintang setiap saat melalui lokasi di permukaan bumi. Kita akan berlanjut ke fakta unik berikutnya.

celtic-4

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/tj-JWdx8jCc/misteri-celtic-cross.html

Tinggalkan komentar anda tentang Misteri Celtic Cross jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.



Semoga Postingan Misteri Celtic Cross ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Misteri Celtic Cross.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2010/05/misteri-celtic-cross.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar