Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Informasi terbaru Warna Warni di Dunia kepiting kami sediakan khusus untuk pembaca setia e-detiknews.blogspot.com, semoga informasi Warna Warni di Dunia kepiting memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Kepiting adalah binatang anggota krustasea berkaki sepuluh dari infraordo Brachyura, yang dikenal mempunyai "ekor" yang sangat pendek (bahasa Yunani: brachy = pendek, ura = ekor), atau yang perutnya (abdomen) sama sekali tersembunyi di bawah dada (thorax).
Tubuh kepiting dilindungi oleh kerangka luar yang sangat keras, tersusun dari kitin, dan dipersenjatai dengan sepasang capit. Ke dalam Brachyura termasuk kepiting, ketam, dan rajungan. Kepiting terdapat di semua samudera dunia. Ada pula kepiting air tawar dan darat, khususnya di wilayah-wilayah tropis.
Kepiting sejati mempunyai lima pasang kaki; sepasang kaki yang pertama dimodifikasi menjadi sepasang capit dan tidak digunakan untuk bergerak. Di hampir semua jenis kepiting, kecuali beberapa saja (misalnya, Raninoida), perutnya terlipat di bawah cephalothorax.
Bagian mulut kepiting ditutupi oleh maxilliped yang rata, dan bagian depan dari carapace tidak membentuk sebuah rostrum yang panjang. Insang kepiting terbentuk dari pelat-pelat yang pipih ("phyllobranchiate"), mirip dengan insang udang, namun dengan struktur yang berbeda.



sumber: http://www.sayakasihtahu.com/2010/04/warna-warni-di-dunia-kepiting.html


Tinggalkan komentar anda tentang Warna Warni di Dunia kepiting jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.



Semoga Postingan Warna Warni di Dunia kepiting ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Warna Warni di Dunia kepiting.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2010/04/warna-warni-di-dunia-kepiting.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar