Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Informasi terbaru 5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Mabukan dan Bertelanjang Bulat kami sediakan khusus untuk pembaca setia e-detiknews.blogspot.com, semoga informasi 5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Mabukan dan Bertelanjang Bulat memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

http://kangboed.files.wordpress.com/2010/04/pesta-mabuk-1.jpg?w=240&h=417
5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Mabukan dan Bertelanjang Bulat [HOT PICT].. Ini adalah sebuah festival mahasiswa yang bertujuan untuk mendorong kerjasama dan profesionalisme dalam berbagai olahraga. Tapi ketika 5.000 siswa universitas di Inggris tiba di resor Spanyol di Salou, kebanyakan hanya memiliki satu tujuan â€" untuk mabuk buta.

Ratusan kedua jenis kelamin itu pada membuka kostum atau pakaian mereka, bertelanjang memperlihatkan diri di restoran dan di jalan-jalan kota 70 mil selatan Barcelona. Mereka mendorong satu sama lain untuk turun bebas dari roh-roh yang kuat diberikan bersama bir murah.

Selama adegan seorang pemuda patah kakinya ketika ia ditabrak mobil patroli polisi. Aurelio Langa berkata: “Siapa yang berpikir tidak apa-apa untuk 5000 anak-anak harus berjalan di sekitar dengan pakaian dalam mereka, berteriak-teriak di jalan? Di mana polisi?

Maria Gomez, juru bicara bagi ‘asosiasi warga, berkata: “Pagi ini jalan-jalan penuh dengan muntah. Jenis wisata mabuk yang sangat menyedihkan. “ Jaime Corbella menambahkan: “Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Aku belum pernah melihat perilaku seperti itu dalam hidup saya. “

Sementara siswa Inggris cenderung mendukung bulan-bulan musim panas setelah ujian selesai untuk bersantai di luar negeri, banyak yang tertarik untuk meniru tradisi Amerika Spring Break. Selama liburan Paskah kawanan ribuan siswa AS ke tempat yang lebih cerah dari Florida atau Cancun di Meksiko, di mana terjadi adegan liar.

Acara Saloufest, yang dimulai pada hari Minggu dan berakhir hari ini, telah semakin meningkat popularitasnya sejak diluncurkan pada tahun 2002. Hal ini diikuti oleh para mahasiswa dari lebih dari 100 universitas Inggris â€" termasuk Manchester, Loughborough, Reading, dan King’s College London.

Siswa membayar antara £ 195 dan £ 329 untuk menghadiri, tergantung pada pilihan transportasi dan akomodasi mereka. Session kedua dimulai hari ini dan berakhir pada 6 April. Saloufest dijalankan oleh ilovetour.co.uk, yang berbasis di Crawley, West Sussex, yang mengatur perjalanan berbagai universitas olahraga dan merupakan anggota Asosiasi Agen Perjalanan Inggris.

Ini menawarkan siswa pilihan dari 13 jenis olahraga di Salou, termasuk sepakbola, rugby dan tenis. Banyak mengakui, bagaimanapun, bahwa alasan utama mereka untuk menuju ke Costa Dorada adalah untuk mabuk dan bertelanjang bulat.

Puluhan siswa mengambil bagian dalam lomba minum sangria bawah air, yang dimenangkan oleh seorang mahasiswa studi bisnis dari Universitas Portsmouth yang menyebut dirinya Eric. Dia berkata: “Kami datang ke sini untuk bermain olahraga, tetapi hanya dengan mabuk. Spanyol Spring Break kita. “

Setelah 24 jam berpesta, sembilan telah dirawat oleh paramedis karena mabuk. Lima dari merela masuk rumah sakit untuk perawatan keracunan alkohol. Danny Anderson, 20, belajar teknik di London’s Brunel University, keluar minum selama 18 jam non-stop. Dia berkata: “Hanya sembilan orang dirawat karena masalah alkohol dari 5.000? Malam ini kita harus mengalahkan itu. “

Resorts seperti Salou, yang berpenduduk 27.000, telah sangat terpukul karena pengunjung Inggris yang tergantung telah menunda keberangkatan karena poundsterling yang jatuh terhadap euro. Seorang juru bicara balai kota sana berkata: “Ini adalah mahasiswa, bukan hooligan. ‘Malam-kegiatan waktu mereka tidak menyebabkan gangguan apapun yang besar, tetapi ada kegiatan kelompok orang bising dan insiden kecil. “

Jaume Orteu, manajer hotel di mana 600 Playa Park Britons tinggal, berkata: “Tentu saja pariwisata mabuk, tetapi mereka adalah klien yang baik.” Meskipun kami menghargai bahwa siswa datang ke Salou untuk memainkan beberapa olahraga yang serius dan bersenang-senang, kita menempatkan keselamatan siswa sebagai prioritas nomor satu kami dan telah mengambil langkah-langkah yang sangat serius untuk mempromosikannya dan tur bertanggung jawab.

“Ada tim paramedis khusus bertugas selama festival dan olahraga pada malam hari di samping seorang perwira penghubung polisi untuk memastikan komunikasi yang efektif dengan pemerintah setempat.”

sumber: http://kangboed.wordpress.com/2010/04/01/memalukan-5000-mahasiswa-pesta-mabuk-mabukan-dan-bertelanjang-bulat-hot-pict/

Tinggalkan komentar anda tentang 5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Mabukan dan Bertelanjang Bulat jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.



Semoga Postingan 5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Mabukan dan Bertelanjang Bulat ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan 5000 Mahasiswa Pesta Mabuk Mabukan dan Bertelanjang Bulat.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2010/04/5000-mahasiswa-pesta-mabuk-mabukan-dan.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar