Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Setatus facebook (FB) Evan Brimob membuat jengkel masyarakat, dan apa maksut dari evan brimob untuk memberikan setatus di facebook dengan meyalahkan masyarakat indonesia, padahal dia juga masyarakat, hanya dia sebagai penegak hukum saja. Dan dengan status fb evan brimob seperti itu membuat facebook evan brimob banyak di cari sehingga status fb evan brimob di banjiri pengunjung hanya untuk melihat apa benar facebook evan brimob ini mejelekan masyarakat. Dan untuk anda yang ingin melihat status evan brimob anda bisa melihat di sini cuplikan status evan brimob," Polri tak butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh polri. maju terus kepolisian indonesia, telan hidup-hidup cicak kecil". Setatus tersebut menjadi gempar para masyarakat yang mana sekarang ini kasuk KPK dan Poliri ini menjadi perdebatan banyak golongan.Status Facebook ( FB ) Evan Brimob :Alamat facebook ( FB ) evan brimob :http://www.fac*b*ok.com/profile.php?id=100000034190030&ref=search&sid=1554807503.1900145315..1link FS : http://profiles.frien*ster.com/69470068Status facebook evan brimob juga masuk di TV one dan berita terkini internet. Dan juga frienster evan brimob juga tidak luput untuk di bicarakan.Dan berita terakhir yang saya dengar dan membaca, ternyata evan brimob meminta maaf kepada masyarakat dan dia meralat pertanyaan di status FB dia dan dia meyatakan saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: polri butuh masyarakat... masyarakat butuhpolri... maju terus kepolisian indonesia... bangkit indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini...Dan evan brimob juga bergabung di grup gerakan 1000.000 untuk medukung chandra dan bibit. Please don"t use my blog feed to your auto blog!!!



Semoga Postingan Status Facebook (FB) Evan Brimob Membuat Jengkal Masyarakat ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Status Facebook (FB) Evan Brimob Membuat Jengkal Masyarakat.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/11/status-facebook-fb-evan-brimob-membuat.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar