Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Postingan mbah gendeng ini, hanya sekedar posting gendeng yang mencoba merayu mbah google agar mau meningkatkan posisi blog teman saya yang kebetulan sedang mencoba mengikuti kontes seo yang diadakan oleh blog mbah gendeng.com, dengan harapan postingan ini akan memberikan sedikit pengaruh kepada blog teman saya agar bisa sedikit naik ke permukaan di mesin pencari google.co.id yang dijadikan juri dalam kontes seo kali ini.Mbah gendeng menjadi terangkat namanya setelah mengadakan kotes dengan judul kontes seo kecil-kecilan dengan hadiah yang rada gendeng menurut saya, karena si mbah berjanji akan memberikan batu akik dan minyak buluh perindu kepada siapa saja yang bisa masuk dalam 10 besar pencarian di goggle.co.id serta ada beberapa hadiah uang yang jumlahnya cukup lumayan untuk seorang newbie seperti saya ini.Sebenarnya saya tidak mengikuki kontes seo ini, hanya saja karena permintaan teman untuk ikut menyundul blog nya agar posisinya sedikit membaik maka saya beranikan diri untuk menulis artikel tentang mbah gendeng, harapan saya semoga blog teman saya akan bisa naik ke permukaan dan bisa bersaing dengan para master seo yang juga ikut sebagai kontestan dalam seo yang akan berakhir pada 21 januari 2010 ini. Please don"t use my blog feed to your auto blog!!!



Semoga Postingan Mbah gendeng ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Mbah gendeng.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/11/mbah-gendeng.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar