Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

oneng @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 07:56 WIB
baru ditangkap dan teriak macam2, merasa dizalimi segala, trus gimana tuch para korban bom ? apa mereka ga dizalimi ? mo nuntut sampai akhirat segara, mudah2an emang cepat masuk akhirat ...
alex @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 07:54 WIB
Emang bisa tuntut sampe akhirat? Ngomongny aja gede.. bah!!! Urusan anak dibawa2 sampe MMI segala.. Dah gede, dah tua, pikiran masi kyk anak2 aj..tuntut di akhirat..emang tau di akhirat kyk gmn..Ngaco aja!!
emul @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 07:54 WIB
mentang mentang punya nama Jibril sok bener kuasai akhirat uda gitu Habib lagi, kalau benar tak usah bekoar kebakaran jenggot kaya cacing kepanasan,biar Polisi menyelidiki kalau tak bersale yang bebas kalau bersale Rasaiiin lou......
sok abnget sih @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 07:52 WIB
Teroris mestinya langsung tangkap dan penjarakan seumur hidup. Ini gara gara saat orang yang kelihatan baik-baik ditangkap orang protes...jadi Noordin sempat beranak pinak. Padahal ya teroris atau gerakan bawah tanah emang sulit dibuktikan...walaupun itu nyata. Hidup Polri, jalan terus pak ..ngga usah takut sama orang seperti ini...hanya seperti debu dijalanan....
Ciqel @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 07:52 WIB
siapa sih lo mau nuntut sampe akherat kayak sahabat karib tuhan aja.jangan terlalu yakin masuk surga mas,situ kayak firaun aja mau bener sendiri.gini kok bilang jihad.malu sebagian dari iman mas.



Semoga Postingan merasa dizalimi segala ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan merasa dizalimi segala.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/08/merasa-dizalimi-segala.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar