Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

anak medan juga @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:24 WIB
Pemerintah sudah waktunya berbuat tegas, macam zaman Pak Harto dulu,,,, semua aman harga barang2 terjangkau dan tdk ada yg hilang dari pasar, semua serba lengkap. Mestinnya Pemerintah sekarang hrs mengadopsi managemen: Sukarno, Soeharto dan sekarang Reformasi tuh baru seppppppppp.
nona @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:24 WIB
astagfirullah...ya ampyun pak Abu "rokok" Jibril...kok senang bgt jadi manusi sombong kek getu. Inget pak Abu, Allah ga tidur. klu densus 88 yg bersalah, pasti Allah akan buka kan jalan bagi pak Abu, dan jg sebaliknya. Kok jadi manusia takabur bgt. ALLAH MAHA SEGALANYA, JANGAN ASAL TUNTUT DI AKHIRAT. YANG ADA PAK ABU AKAN LEBIH DULU MASUK NERAKA, KARENA MENYESATKAN. THANKS
subhan @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:22 WIB
Astaghfirullah, akhirat itu miliknya yang maha kuasa, bukan milik manusia, malu2in agama sendiri, sadarlah abu ngga usah pake marah2 dan emosi seperti orang yang ngga kenal tuhan. katanya suka ceramah, kok nafsu duniawinya lebih tinggi daripada org yg ngga kenal tuhan alias si KAFIR2. seluruh hidup abu sekeluarga jelas2 menistakan dan merusak kesucian ISLAM yg benar. islam ngga pernah cari muka karena Alloh maha melihat di tempat gelap sekalipun. Hidup Islam, matilah kau TERORIS NAJIS !
Akhi At @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:22 WIB
Nuntut sampai di Akhirat? Tenang aja pak Densus, gw yakin gak bakalan sempat. Bayangin, ada 70 bidadari yang mau dikelonin... pasti sibuk bgt
Rahma @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:19 WIB
Hati-hatilah kaum muslimin dan muslimat jangan sampai kita menjadi tercerai berai dan terpecah belah. Islam bukan agama yang arogan tetapi penuh kasih sayang. Waspadalah mungkin di suatu sudut ada mata yang mengawasi sambil tertawa.



Semoga Postingan Komentar2 Tentang Abu Jibril: Densus Akan Saya Tuntut sampai Akhirat!3 ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Komentar2 Tentang Abu Jibril: Densus Akan Saya Tuntut sampai Akhirat!3.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/08/komentar2-tentang-abu-jibril-densus_4139.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar