Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

gardian @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:27 WIB
Emangnya islam teh punya elo aja bu, nama aja abu ngurus anak aja ga becus, emang lo bakal nyampe gitu di akherat, yg gini nih dajal2 sbenernya ngaku aja islam klakuan ngaco
irham @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:26 WIB
Maling teriak maling, dasar tukang propokasi...., Maju terus polisi tangkap para teroris yang mengatasnamakan Islam.. Jangankan lain agama, sesama Islam saja mereka memusuhi.., merasa paling benar sendiri... kasihan tertipu oleh nafsu mereka sendiri......................!!!!
sinchan @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:26 WIB
Abu Jibril ketemu Mohtar NGADALIN klop. Kambing ketemu kambing yang suka bikin sensasi. Bener tuh kalo gak suka hukum Ind pergi saja ke Afganistan yang sealiran!!!!!!
hero @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:25 WIB
itu anggaota dpr si ngabalin ngapain sih ikut ikutan. ?? di dpr sendiri gakk ada kontribusinya.. kemaren nempel ama jk win.. cari jabatan.. tapi kalah.. sekarang mau apa lagi kamu pak ?? berantas teroris pokoknya tanpa ampun !
marvel @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:25 WIB
Mang di Indonesia ini gak jelas,main tangkap ja.



Semoga Postingan Komentar2 Tentang Abu Jibril: Densus Akan Saya Tuntut sampai Akhirat! ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Komentar2 Tentang Abu Jibril: Densus Akan Saya Tuntut sampai Akhirat!.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/08/komentar2-tentang-abu-jibril-densus_2892.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar