Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

julia @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:18 WIB
Gila juga yach....sampai dia yang nuntut di akhirat apa itu artinya dia gak mempercayai Tuhan Maha Adil...... seolah-olah Tuhan itu direndahkan, jangan sok jadi pembela agama lach klo dia sendiri belum mengenal Tuhannya dengan baik
widhiarcani matradewi @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:17 WIB
Pe de banget ya! Coba dengan rendah hati kasi kesempatan ke polisi untuk membuktikan temuannya, kita kan jadi lebih iba.. Tapi klo dah arogan kayak gitu, gimana ya...
Reza @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:15 WIB
ckckck ... ini kah bangsa indonesia ? bangsa yang katanya ramah tamah dan santun ? yang katanya menjunjung tinggi " asas praduga tak bersalah " ... ? yang katanya bermartabat dan berbudaya ? belum terbukti bersalah aja udah dihakimi duluan ... pantes aja kita ga pernah bisa melakukan penegakan hukum . apalagi negara kita mayoritas orang islam , muslim dan mukmin yang mengharamkan prasangka ... ckckck subhanallah ... di bulan ramadhan koq ya masih aja pada nggak bisa menahan diri..subhanallah
ghozaly baihaqi @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:07 WIB
jika kamu yakin dengan prinsip JIHADmu maka teruskanlah jangan kamu mundur karena cemohan orang2 yg mencemoh, kelak dhadapan Allah akan tahu siapa yg benar dan salah.
ashy-tianah @ Jumat, 28 Agustus 2009 | 08:05 WIB
bertaubatlah secepatnya karena kita hidup didunai ini gak tahu kapan akan mati iya kan,,,,,,,,??????????? lagi pula indonesia ini kan negara hukum,,,,,,,,,,,,



Semoga Postingan Komentar2 Tentang Abu Jibril: Densus Akan Saya Tuntut sampai Akhirat!4 ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Komentar2 Tentang Abu Jibril: Densus Akan Saya Tuntut sampai Akhirat!4.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/08/komentar2-tentang-abu-jibril-densus_28.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar