Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Ciara: Rambut Pendek, Ekspresi Diri

Ciara (23), penyanyi lagu Love Sex and Magic, mengatakan bahwa rambut pendeknya membantunya mengekspresikan diri.

Sebelum ini, Ciara pernah menggunakan hair extension untuk menjadikan rambutnya panjang. Namun, akunya, ia mudah bosan dan memutuskan untuk menata ulang secara drastis rambutnya itu.

"Saya harus mengakui bahwa saya menyukai rambut panjang saya. Tapi, mencoba yang lebih pendek, menyenangkan juga, karena, dengan fashion dan bagi perempuan, rambut kita merupakan cara kita mengekspresikan diri kita. Itu yang saya rasa dan menginspirasi saya untuk berambut pendek," tutur Ciara kepada majalah People. Ia memendekkan rambutnya dengan menggunakan jasa penata rambut yang dilanggannya, Kiyah Wright.

Berambut pendek, mata Ciara melek untuk menggunakan sederet produk baru, termasuk wax rambut Indonesia Tancho Stick. Ia juga cuma membutuhkan waktu 10 menit untuk menatanya. "Saya bangun di pagi hari dan tak perlu tergesa-gesa," ucapnya.



Semoga Postingan Ciara: Rambut Pendek, Ekspresi Diri ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Ciara: Rambut Pendek, Ekspresi Diri.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/08/ciara-rambut-pendek-ekspresi-diri.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar