Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Ekonom Kwik Kian Gie.


Juru Bicara Pasangan Capres dan Cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto, Poempida Hidayatullah, membantah dugaan bahwa ekonom Kwik Kian Gie akan dipercaya sebagai salah satu menteri dalam kabinet JK-Win jika terpilih nanti.

Kwik yang sering mengutarakan pemikirannya mengenai ekonomi yang berpihak kepada rakyat memang terlihat dekat dengan kubu JK-Win akhir-akhir ini. "Dia (Kwik) memang pengagum (JK), tapi belum tentu dekat. Kalaupun dekat kan juga belum tentu dari menteri," tutur Poempida di Chemistry Media Center (CMC), Jumat (5/6).

Dalam sejumlah diskusi yang diselenggarakan Negarawan Center, salah satu konsultan yang turut melakukan pencitraan positif terhadap pasangan JK-Win, Kwik kerap menjadi pembicara. Dalam sejumlah diskusi ekonomi lain pun, Kwik juga kerap kali membicarakan ekonomi kemandirian dan kerakyatan yang diusung oleh JK-Win.

Poempida mengatakan bahwa pembicaraan mengenai desain dan struktur kabinet bayangan belum dibicarakan. Semua anggota tim sedang fokus memenangkan pasangan JK-Win dalam pilpres mendatang. Lagi pula, jika struktur sudah disusun dan diumumkan, tentu hal itu dapat mengganggu kesolidan tim sukses.

"Kalau kabinet bayangan terlalu cepat diumumkan bisa kontraproduktif karena bagaimanapun juga semua akan berharap karena yang mendukung pasti berharap. Di sinilah seni me-manage dukungan itu," tandas Poempida.

Menurut Poempida, tidak akan ada tambahan posisi baru yang akan secara khusus mengurus ekonomi kerakyatan. Semua dituangkan dalam program, seperti revitalisasi badan keuangan untuk lebih produktif terhadap UMKM dan koperasi serta pemberdayaan UMKM sendiri. Sementara itu, tim sukses JK-Win di bidang ekonomi, Fadhil Hasan, mengatakan bahwa JK-Win akan membentuk kabinet yang efisien dan ramping, tetapi lebih cepat melaksanakan program-program pemerintah.



Semoga Postingan Tim JK-Win: Kwik Belum Tentu Calon Menteri ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Tim JK-Win: Kwik Belum Tentu Calon Menteri.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/06/tim-jk-win-kwik-belum-tentu-calon.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar