Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Ilustrasi


Sungguh tragis nasib Elita Ayu WP (14). Pelajar kelas II dari SMPN 4, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini tewas terjatuh setelah mengejar penjambret yang merampas telepon selulernya.

Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor (Polres) Kediri Iptu Harjito, Jumat (5/6), mengemukakan, nyawa korban tidak dapat diselamatkan setelah kehilangan banyak darah, akibat terjatuh dari sepeda motornya.

Ia mengungkapkan, kejadian itu bermula dari korban, yang tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Vega pada Kamis (4/6) malam, berboncengan dengan temannya, Fadilatul Ulfa (15), warga Kampung Meduran, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Sesampai di depan sebuah apotek, sekitar Kecamatan Pare, keduanya berhenti untuk melihat pesan singkat di ponsel milik Elita, Nokia N81. Namun, korban yang sempat berhenti dan mengeluarkan ponsel mengundang niat buruk pelaku. Ponsel korban pun langsung dijambret.

"Keduanya tidak terima ponsel diambil pelaku sehingga terjadi aksi kejar-kejaran hingga sekitar Desa Bendo, Kecamatan Pare. Di lokasi itu, terjadi kecelakaan, setelah kedua pengendara tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa keduanya terjatuh. Bahkan, kondisi kedua korban kritis lantaran terbentur aspal. Sementara itu, kedua pelaku, yang mengendari Honda GL Max, juga sempat terjatuh.

Warga yang mengetahui kejadian itu lantas menolong korban dan menghakimi Sunadi (30), warga Desa Banaran, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, salah seorang pelaku yang tidak sempat menyelamatkan diri, hingga babak belur.

Ketiganya oleh warga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pelem, Pare. Namun, nyawa Elita tidak dapat diselamatkan setelah mendapat perawatan cukup intensif di rumah sakit. Bahkan, kondisi kedua korban lainnya (satu teman Elita, dan seorang lagi perampas) masih kritis.

Harjito mengatakan, hingga kini, pihaknya masih melakukan pencarian pelaku lainnya yang melarikan diri. Dengan kasus tersebut, pihaknya berencana menjeratnya dengan Pasal 365 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman hingga sembilan tahun penjara.



Semoga Postingan Elita Tewas Tabrak Perampas Ponselnya ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Elita Tewas Tabrak Perampas Ponselnya.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/06/elita-tewas-tabrak-perampas-ponselnya.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar