Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


shutterstock
Ilustrasi pijat
/

Kepolisian Sektor Kelapa Lima Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu malam, menggelar razia pada sejumlah panti pijat di Kupang yang diduga sebagai tempat prostitusi liar (pijat plus).

Dalam razia tersebut, polisi menjaring 11 orang wanita yang pada saat penggerebekan dalam posisi telanjang bulat bersama dengan pasangannya dalam ruang bersekat kain di lokasi pemijatan tradisional (Pitrad) itu.

Kepala Unit Reskrim Polsekta Kelapa Lima Kupang, Ipda Wiwin Supriyadi, di Kupang, Minggu (31/5) mengatakan, tujuh orang pemijat tertangkap dalam posisi telanjang itu di panti pijat Jastin di Jalan Timor Raya Kupang, sedang empat orang lainnya di panti pijat Kendedes.

Meski dalam keadaan telanjang bulat, namun dari pihak kepolisian tidak diperoleh informasi, apakah ada dari para pemijat ini tertangkap sedang melakukan hubungan badan.

Ia mengatakan, pihaknya melakukan razia terhadap panti pijat tersebut, setelah menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan, lokasi panti pijat tidak semata untuk aktivitas pemijatan, tetapi juga untuk kegiatan prostitusi.

"Kami terus mendalami laporan masyarakat tersebut, sampai akhirnya menggelar razia dan terbukti bahwa lokasi panti pijat tidak semata-mata untuk pemijatan tetapi ada pijat plus," ujarnya.

Para pemilik panti ketika diinterogasi mengaku hanya memiliki izin pijat tradisional dan merekrut tenaga lepas yang umumnya datang dari Jawa tanpa ada ikatan kontrak.

Wiwin Supriyadi mengatakan, pihaknya akan menyerahkan para pemijat tersebut ke Dinas Sosial untuk dibina lebih lanjut jika hasil pemeriksaan nanti terbukti mereka melakukan aktivitas prostitusi saat melakukan pemijatan kepada tamunya.

"Kita akan terus menggelar operasi penyakit masyarakat ini, dengan target pada panti pijat yang diduga kuat melakukan praktik prostitusi terselubung," ujarnya.


http://regional.kompas. com/read/xml/2009/05/31/19255577%20/wah.memijat.kok.telanjang.bulat



Semoga Postingan Wah, Memijat Kok Telanjang Bulat ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Wah, Memijat Kok Telanjang Bulat.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/05/wah-memijat-kok-telanjang-bulat.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar