Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


AP PHOTO
Carrie Prejean
/


Juara kedua kompetisi kecantikan Miss USA mengatakan, penentangannya terhadap perkawinan gay membuatnya kehilangan kesempatan juara.

Dalam final yang ditayangkan televisi, Miss California Carrie Prejean mengatakan, dia yakin bahwa "pernikahan haruslah antara lelaki dan perempuan". Pandangan ini dikemukakan Carrie saat menjawab pertanyaan Perez Hilton, salah satu juri kompetisi ini.

"Jawaban itu membuat saya kehilangan mahkota juara," kata Carrie seusai kompetisi. Pemenang kompetisi ini adalah Miss North Carolina Kristen Dalton. "Kita tinggal di negeri yang membolehkan Anda memilih perkawinan sejenis atau tidak," kata Carrie dalam acara tersebut. "Saya yakin pernikahan haruslah antara lelaki dan perempuan," lanjut dia. "Saya tidak menyerang siapa pun, tapi saya dibesarkan dengan keyakinan itu."

Pernyataan itu menghasilkan tepuk tangan meriah sekaligus cercaan dari penonton. Usai pertunjukan, Carrie Prejean mengatakan, "Saya tak mungkin berkata lain. Saya mengatakan apa yang saya rasakan. Saya memberikan pendapat yang menurut saya benar. Dan itulah yang saya lakukan."

Perez Hilton mengatakan, dia sangat terkejut dengan jawaban Carrie yang menurutnya tidak mengindahkan jutaan warga gay dan lesbian Amerika, keluarga mereka, dan pendukung mereka. "Dia kalah karena jawabannya itu. Sebelum pernyataan itu dia adalah kandidat juara," kata Perez kepada ABC News.

Penyelenggara kompetisi Miss America, Keith Lewis, memberikan pernyataan yang mengkritik komentar Carrie Prejean. "Sebagai penyelenggara Miss California USA, secara pribadi saya sedih dan terkejut mendengar Miss California hanya membenarkan pernikahan antara laki-laki dan perempuan."

Isu pernikahan sesama jenis hingga kini masih menjadi kontroversi di kancah politik Amerika. Empat negara bagian Amerika saat ini sudah mengizinkan pernikahan sejenis. Namun banyak negara bagian lain mengeluarkan undang-undang yang menentang pernikahan sejenis.  


ONO
Sumber : BBC

http:// internasional.kompas. com/read/xml/2009/04/21/14073944/isu.gay.di.miss.usa



Semoga Postingan Isu Gay di Miss USA ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Isu Gay di Miss USA.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/05/isu-gay-di-miss-usa.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar