Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Pramugari Mesum Tak Hadiri Sidang
ilustrasi kemesraan
/



Pramugari Batavia Air, Lz, yang digugat karena berbuat tak senonoh dengan sang pilot, Kapten Irf, di depan para penumpang dalam penerbangan Surabaya-Jakarta, kembali tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (14/4). Sementara, kehadiran Irf di pengadilan tersebut diwakili kuasa hukumnya.

Irf dan Lz adalah awak pesawat Batavia Air jurusan Jakarta-Balikpapan pada 28 November 2007. Sekitar 20 menit sebelum pesawat mendarat (transit) di Bandara Juanda, Surabaya, mereka bermesraan di ruang pramugari, persisnya di belakang kokpit. Kedua insan penerbangan ini bercanda dan bermesraan di hadapan penumpang selama sekitar 10 menit.

"Saya lihat sendiri mereka melakukan hal yang tidak wajar," kata Suharyono, salah satu penumpang pesawat Batavia tersebut, saat membeberkan aib awak Batavia Air itu kepada pers tahun 2007.

Suharyono menambahkan, dia dan sejumlah penumpang lain risih sekaligus cemas. "Ini juga menyangkut keselamatan penumpang," ujar pengacara yang berkantor di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ini. Suharyono menduga, saat sang pilot memegang-megang si pramugari, kendali pesawat dipegang kopilot.

Sebelumnya, menurut Suharyono, pilot keluar dari kokpit lalu melangkah ke buritan. Diduga, pilot tersebut ke kamar mandi. Ketika kembali ke depan, pilot mampir ke ruang pramugari. Sesaat kemudian, sang pilot dan pramugari tersebut bercanda dan bermesraan.

Pada akhir kemesraan di ketinggian ribuan meter ini, sang pilot merangkul si pramugari sambil melangkah ke pintu kokpit. Sedangkan Lz memeluk pinggang Irf dan mengantarnya sampai di ambang pintu.

Terkait dengan kejadian ini, Suharyono dan dua penumpang lainnya, Rr Isti Hardiyanti dan R Hari Santoso, menggugat Irf dan Lz serta operator Batavia Air, PT Metro Batavia. Menteri Perhubungan dan Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) menjadi tergugat. Suharyono dkk menuntut ganti rugi material Rp 1 miliar dan imaterial Rp 1 miliar.

Kuasa hukum para penggugat, Dedyk Eryanto Nugroho, mengatakan, pilot Irf patut diduga telah mengabaikan keselamatan penumpang. "Klien kami khawatir perbuatan mesum itu berakibat fatal terhadap keselamatan penumpang. Memang sih pesawat tetap aman, tetapi seharusnya pilot mengedepankan keselamatan penumpang, bukan berbuat mesum," katanya, Selasa siang.

Sementara itu, ketua majelis hakim pada perkara ini, Panji Widagdo, mengatakan. pihaknya akan melayangkan surat panggilan kedua kepada Lz. "Karena dia hari ini tidak hadir, kami akan melayangkan surat panggilan kedua," katanya.

Menurut Panji, surat panggilan pertama bagi Lz dialamatkan ke kantor Batavia Air. Ternyata, Lz sudah tidak bekerja di perusahaan tersebut. Oleh karena itu, surat panggilan kedua bagi Lz akan dikirim ke rumah Lz di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Karena kediaman Lz jauh, kami perlu untuk mengirim surat panggilan itu. Maka sidang ditunda dan akan digelar kembali tiga minggu ke depan atau tepatnya Selasa, 5 Mei 2009," kata Panji.

Pada sidang kemarin, Irf dan PT Metro Batavia diwakili oleh kuasa hukumnya, Samuel, sementara Menteri Perhubungan diwakili oleh Dirjen Perhubungan Udara. Hanya KNKT dan Lz yang tidak datang. (Sigit Nugroho)

http:// megapolitan.kompas. com/read/xml/2009/04/15/07544470%20/pramugari.mesum.tak.hadiri.sidang





Semoga Postingan Pramugari Mesum Tak Hadiri Sidang ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Pramugari Mesum Tak Hadiri Sidang.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/04/pramugari-mesum-tak-hadiri-sidang.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar