Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Pertama dan Kedua sih Oke, Ketiga Baru Bilang Diperkosa!
Ilustrasi
/

 Pengakuan saksi yang sekaligus teman satu kos-kosan SS ini bisa jadi menimbulkan pertanyaan apakah benar perempuan 16 tahun yang sehari-hari bekerja di sebuah kafe di Pancoran, Jakarta Selatan, itu diperkosa Jemi, teman kopi daratnya.

Menurut saksi bernama Wulan, perkosaan yang dilaporkan SS itu terjadi setelah dua kali Jemi-SS melakukan hubungan layaknya suami-istri di tempat kos mereka. Mengutip pengakuan Jemi, Wulan menyatakan, yang pertama dan kedua, mereka melakukan suka sama suka. Adapun yang ketiga barulah SS mengaku diperkosa.

"Kata tersangka, mereka sudah berhubungan dua kali suka sama suka," kata Wulan kepada wartawan yang menemuinya di tempat kejadian, Rabu (15/4).

Meski begitu, ia buru-buru menambahkan bahwa kalau menurut pengakuan SS, ketiga-tiganya adalah perkosaan. Meskipun, ia juga mengaku tak tahu motif apa yang mendorong Jemi memerkosa SS yang dia kenal lewat telepon salah sambung.

Menurut Wulan pula, setelah diperkosa, SS lalu disekap di kamar mandi memakai handuk. Jemi kemudian mengambil uang di lemari korban sebesar Rp 6 juta (sebelumnya ditulis Rp 2 juta), dan telepon genggam Esia. SS kemudian berteriak-teriak ke kamar Wulan. Namun, Wulan tidak tahu bagaimana SS bisa lepas dari sekapan.

Menurut Wulan, Jemi datang pukul 10.30 ke kos Wulan dan keluar satu jam setelahnya. Namun, Jemi kembali lagi ke kos SS pukul 13.00 untuk meminta maaf dan mengambil telepon genggam miliknya yang tertinggal di kamar wanita yang bekerja di sebuah kafe di Pancoran, Jakarta Selatan, itu.


http:// megapolitan.kompas. com/read/xml/2009/04/15/19065664%20/pertama.dan.kedua.sih.oke.ketiga.baru.bilang.diperkosa



Semoga Postingan Pertama dan Kedua sih Oke, Ketiga Baru Bilang Diperkosa! ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Pertama dan Kedua sih Oke, Ketiga Baru Bilang Diperkosa!.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/04/pertama-dan-kedua-sih-oke-ketiga-baru.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar