Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Latihan untuk Lengan, Perut, dan Paha
Shutter Stock
Lakukan latihan ini untuk perut.
/

Menjelang pernikahan, Anda mungkin masih kurang pede dengan bentuk perut, lengan, atau paha yang menurut Anda kurang ideal. Perut, paha, dan lengan memang merupakan bagian tubuh yang paling sering menjadi tumpukan lemak. Mumpung hari pernikahan masih jauh, Anda bisa melakukan latihan untuk memperbaiki bagian-bagian tubuh ini. Untuk menjadikannya ramping, dibutuhkan beberapa gerakan senam.

1. Merampingkan paha

Gerakan pertama
Lakukan senam dengan berdiri di atas lutut (lutut sebagai tumpuan). Miringkan tubuh ke kiri, gunakan tangan kiri untuk bertumpu. Letakkan tangan kanan dipanggul, luruskan kaki sebelah kanan. Tarik perut ke dalam, lalu tahan. Perlahan-lahan, angkat kaki kanan sejajar dengan panggul dan gunakan perut untuk menstabilkan tubuh.

Gerakan kedua
Pada gerakan kedua ini, siapkan alat berupa kotak kecil yang keras dengan ukuran semata kaki. Bila tidak ada, gunakan tumpukan majalah atau buku yang tebal. Posisi tubuh dalam keadaan berdiri tegak, posisi kotak kecil berada di depan kita, naikkan kaki dengan posisi saling bergantian antara kaki kanan dan kiri dengan gerakan berirama. Anda juga bisa melakukan latihan ini di tangga.

Gerakan ketiga
Tubuh masih dalam keadaan berdiri tegak. Ayunkan kaki kanan ke arah kanan, dan kaki kiri sebagai tumpuan berdiri tegak. Lalu, kaki kiri ke arah kiri dengan kaki kanan sebagai tumpuan berdiri tegak. Gerakan ini bermanfaat untuk mengencangkan bagian paha atas dan bokong.

2. Meratakan perut

Gerakan satu
Posisi tubuh dalam keadaan berbaring dengan lutut tertekuk, dan betis sejajar dengan lantai. Pastikan posisi lutut berada di atas pinggul, dan punggung menempel rata di lantai. Angkat kaki kiri sampai melewati dada, kemudian, gerakkan kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan yang sama dengan kaki kanan, ulangi sampai 10 kali untuk setiap kaki dengan jumlah jeda 25 detik.

Gerakan dua
Posisi tubuh berbaring. Angkat bahu kanan ke arah lutut kiri, usahakan dagu tidak menempel pada dada, atau lebih kurang berjarak satu kepalan tangan.Tarik nafas selagi mengangkat bahu. Pastikan tulang ekor dan tulang punggung dalam keadaan netral menyentuh lantai atau matras. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 10 kali, dan selanjutnya lakukan dengan kaki sebelah ke arah yang berbeda.

Gerakan ketiga
Masih dalam keadaan berbaring, tekuk lutut dengan posisi telapak kaki menyentuh lantai atau matras, angkat badan hingga menyentuh lutut. Lakukan gerakan badan tersebut ke arah berlawanan.

Tip:
Latihan perut berikut ini bisa dilakukan sekali dalam seminggu untuk para pemula. Jika Anda sudah cukup terlatih, dapat melakukannya 3 kali dalam seminggu. Jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan selama 5 menit sebelum latihan dan pendinginan dengan melakukan peregangan yang baik.

3. Merampingkan lengan

Gerakan satu
Gerakan ini berfungsi membentuk lengan bagian dalam. Siapkan alat bantu seperti bangku atau meja yang kuat untuk menopang berat tubuh. Posisi dalam keadaan berdiri tegak, membelakangi posisi alat bantu. Letakkan kedua tangan di ujung meja, turunkan badan dengan posisi lutut dan paha belakang sejajar. Lakukan gerakan ini sebanyak 25 kali. 

Gerakan kedua
Senam ini menggunakan alat bantu berupa meja. Posisi dalam keadaan berdiri tegak menghadap meja dengan jarak antara 30-40cm. Setelah itu, condongkan tubuh menghadap ke ujung meja dan letakkan kedua tangan di pinggiran meja. Turunkan badan dengan beban kedua tangan atau seperti dalam keadaan push up.


http:// perempuan.kompas. com/read/xml/2009/04/02/11563670/latihan.untuk.lengan.perut.dan.paha



Semoga Postingan Latihan untuk Lengan, Perut, dan Paha [beranda] ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Latihan untuk Lengan, Perut, dan Paha [beranda].

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/04/latihan-untuk-lengan-perut-dan-paha.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar