Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Shutter Stock, Yahoo!
Bagaimana pun gaya Anda, Anda akan tetap seksi bagi pasangan.
/

Jika Anda mengamati teman-teman pria saat sedang berkelakar sambil menonton televisi, Anda mungkin akan heran mendengar komentar-komentar mereka tentang perempuan. "Gila, seksi banget nih cewek!" begitu kata mereka, padahal Anda (dan umumnya teman-teman perempuan) menganggap perempuan yang dimaksud biasa-biasa saja. Kulit pun cenderung gelap. Atau, "Yah, cantik sih, tapi nggak menarik!", padahal Anda harus berkhayal dulu untuk membayangkan bagaimana bila Anda secantik perempuan tersebut. Komentar yang lebih menyebalkan adalah, "Wah, yang ini sih bukan buat dikawinin!" Alamaaak....

Namun pria memang cenderung melihat daya tarik fisik perempuan secara berbeda dengan kita. Pria adalah visual hunter. Mereka menggunakan mata untuk menemukan wanita yang disukai secara detail, dari wajah (termasuk tatapan matanya), tubuh, hingga kaki yang jenjang. Dan jangan mengatakan bahwa Anda tidak mengetahui hal ini. Itu sebabnya kan, kita memakai make up, rok mini, sepatu high heels, atau bahasa tubuh yang sedemikian rupa, agar terlihat saat pria melakukan "screening" di antara begitu banyaknya wanita? Hal ini yang membedakan pria dari kita: kita hanya dapat menilai menarik-tidaknya perempuan lain dari wajahnya.

Apa yang terlihat menarik pada satu wanita, juga bisa terlihat biasa saja bagi pria lain. Inilah yang terjadi ketika mereka mulai berbicara dengan hati. Tidak heran, saat Anda sibuk menyeka peluh sehabis jogging, suami segera menyambut Anda sambil mengatakan bahwa Anda tampak begitu seksi.

Untuk melihat apa yang disukai pria dari wanita -dari cara berpakaiannya, hingga kapan wanita terlihat paling seksi- majalah Redbook membuat survey yang melibatkan 100 pria. Dari survey tersebut terlihat:

56% pria menyukai wanita yang mengenakan tank top dan jeans,
79% pria menyukai wanita yang memakai gaun santai yang feminin,
64% pria menyukai tipe the girl next door, atau gaya perempuan kebanyakan,
67% pria menyukai wanita dalam keadaan polos seperti saat bangun tidur.

Dari angka persentase secara umum ini, Anda juga dapat melihat penilaian secara lebih terinci. Misalnya, 79% pria senang saat pasangannya mengenakan atasan dengan belahan yang rendah, karena sesuatu yang terlihat "sedikit" itu justru membuat mereka tergetar. Hal-hal lain yang terungkap dari hasil survey tersebut antara lain:

Kelembutan: 72% pria senang saat pasangannya yang mengenakan sweater berbahan lembut meringkuk dalam pelukannya. "Bahan yang terlihat lembut dan halus saat disentuh membuat wanita terlihat seksi," begitu kata Judd, 30, dari Brooklyn, NY.

Gaya yang cool: 56% pria senang perempuan yang bergaya dress-down, seperti jeans dengan t-shirt atau tank top putih. Alasannya, kaus putih dan jeans akan selalu menjadi paduan yang pas dan tidak mungkin salah.

Gaun yang feminin: 79% pria senang perempuan yang berdandan feminin dengan terusan yang girly. "Saya senang gaun ringan yang melayang saat tertiup angin," jelas Barry, 27, dari Rochester, NY.

Gaya natural: 64% pria senang dengan gaya wanita kebanyakan, yang alami tak tersentuh make up.

Gaya polos, sedikit messy: 67% pria senang saat mendapati pasangannya terbangun dari tidur. Anda akan terlihat acak-acakan, namun dalam cara yang menyenangkan. 

Pakaian yang pas di badan: 60% pria tergila-gila pada pasangannya yang mengenakan atasan ketat, atau pencil skirt yang menonjolkan pinggul yang berisi. 

Ini hanya beberapa contoh saja dari hasil survey tersebut. Bagaimana dengan Anda? Kapan Anda merasa begitu seksi?

http:// perempuan.kompas. com/read/xml/2009/04/22/15183913/kapan.anda.terlihat.paling.seksi




Semoga Postingan Kapan Anda Terlihat Paling Seksi? ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Kapan Anda Terlihat Paling Seksi?.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/04/kapan-anda-terlihat-paling-seksi.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar