Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


Retno Triani Caleg Golkar Dapil I Jatim mendapati namanya tidak ada di Lembar Rekapitasi. Ia menuntut KPU untuk segera memperbaiki soal ini karena penghitungan suara masih terus berlangsung.
/


KPU melakukan kesalahan fatal dalam mencetak Lembar Rekapitulasi untuk Dapil I Jawa Timur. Ada 2 nama yang sama dalam lembar tersebut sehingga nama caleg Golkar Retno Triani yang seharusnya berada di nomor urut 5 tak ditemukan.

"Hal tersebut diketahuinya setelah tim suksesnya menemukan ternyata nama saya tidak terdapat pada lembar rekapitulasi di kecamatan. Kalau di TPS ada. Kalau begitu suara saya ke mana? Di taruh ke mana?" kata Retno saat ditemui di Pusat Tabulasi Nasional Hotel Borobudur, Jumat (17/4).

Nama yang sama pada lembar tersebut, ungkap Retno, adalah Hamdhani Wiryana. Ia adalah caleg Golkar nomor urut 6, sementara dirinya no urut 5. Di nomor 5 dan 6 namanya Hamdhani. "Dapil saya itu mencakup Surabaya dan Sidoarjo. Logikanya, kalau itu (lembar rekapitulasi) buatan KPU Pusat, maka semua kecamatan di Surabaya dan Sidoarjo juga salah," kata Retno.

Terkait dengan persolan ini, menurut Retno sudah langsung ditangani oleh Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary. "Beliau berjanji akan mengirimkan surat hitam di atas putih kepada saya untuk memperbaiki soal ini melalui faks ke rumah saya hari ini," kata Retno.

Namun, lanjutnya, sampai saat ini ia belum menerima surat tersebut. "Padahal surat tersebut mau saya bawa ke dapil saya untuk mengecek perolehan suara saya. Saya datang ke sini hendak bertemu Pak Hafiz guna mempertanyakannya," kata Retno. "Protes ini bukan masalah menang atau kalah. Itu soal lain. Yang jelas, ini terkait dengan hak saya," tegasnya.

http:// nasional.kompas. com/read/xml/2009/04/17/12544730%20/caleg.retno.nama.saya.kok.enggak.ada
ONE



Semoga Postingan Caleg Retno: Nama Saya Kok Enggak Ada? ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Caleg Retno: Nama Saya Kok Enggak Ada?.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/04/caleg-retno-nama-saya-kok-enggak-ada.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar