Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Caleg Mesum Permalukan Golkar
/


GORONTALO, KOMPAS.com — Seorang calon anggota legislatif, JD, yang tertangkap Satpol PP bersama seorang perempuan di Hotel Citra, Senin (6/4), akan dipecat dari Partai Golkar.
     
"Selain dipecat dari keanggotaan partai, kami juga akan membatalkan pencalonannya sebagai caleg dari Partai Golkar pada pemilu nanti," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Adhan Dambea, Selasa.
     
Ia menegaskan, partai yang dipimpinnya merasa dipermalukan dengan ulah JD yang kini juga sedang menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo itu. "Ini benar-benar memalukan, selain dia anggota DPRD, dia juga caleg yang akan dipilih oleh rakyat kembali. Wakil rakyat seperti ini tak pantas untuk dipilih lagi," ujarnya.
     
Ia juga telah meminta Ketua DPRD Kota Gorontalo untuk mengganti JD sebagai Ketua Komisi A mulai Selasa. JD tertangkap basah sedang tidur di sebuah kamar hotel kelas melati bersama seorang perempuan berinisial IK (23) yang sempat melarikan diri sebelum petugas Satpol PP menggeledah kamar.
     
JD sendiri membantah berbuat maksiat di hotel meski ia mengaku mengenal IK yang bekerja sebagai tenaga honorer daerah di lingkungan Pemkot Gorontalo. "Saya lagi sumpek, banyak tim sukses di rumah, makanya saya pilih istirahat di hotel saja. Saya tidak mau ini jadi fitnah," ujarnya.



Semoga Postingan Caleg Mesum Permalukan Golkar ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Caleg Mesum Permalukan Golkar.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/04/caleg-mesum-permalukan-golkar.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar