Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

5 Cara Menghalau Stres Jelang Perkawinan
Shutter Stock
Jangan menjauh dari comfort zone Anda.
/

Semua pengantin pasti merasakan stres menjelang pernikahannya, meskipun sudah ada keluarga atau wedding planner yang mempersiapkan semuanya untuk Anda. Hal ini wajar, karena Anda merasa ada tuntutan untuk tampil sempurna, dan menyelenggarakan acara dengan lancar tanpa halangan apa pun. Namun dalam pelaksanaannya, pasti ada saja yang tidak berjalan sesuai kehendak Anda. Namun ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meminimalkan ketegangan ini.

Buat check list
Bila Anda menganggap diri Anda bukan tipe organizer, atau telaten dengan urusan administratif, sekaranglah saat Anda mengubahnya. Akan ada puluhan, bahkan ratusan pekerjaan yang harus dilakukan. Mengingat-ingat semuanya hanya akan membuat Anda stres. Mulailah mencatat hal-hal yang harus Anda lakukan dalam waktu dekat. Minta teman atau saudara untuk membantu Anda. Bila Anda sedang di tempat kerja atau ketika sedang melakukan aktivitas lain tiba-tiba teringat sesuatu yang harus dilakukan, segera catat di notes atau ponsel.

Tetaplah dalam comfort zone Anda
Banyak calon pengantin yang merencanakan suatu kegiatan yang bukan merupakan kegiatan rutinnya untuk mengendurkan stres. "Sebaiknya lakukan apa saja yang membuat Anda rileks seperti biasanya," ujar Julie Pryor, seorang event coordinator dan pemilik Pryor Events di Los Angeles. "Misalnya meditasi, dipijat, atau ngumpul bersama teman-teman. Namun jika Anda bukan orang yang biasa melakukan yoga, satu hari sebelum hari pernikahan bukan waktu yang tepat untuk mengikuti kelas yoga."

Tak perlu ikut repot dalam semua persiapan
Hal ini perlu ditegaskan bila keluarga menjadi panitia pernikahan Anda. Tugas Anda adalah menjadi pengantin, bukan petugas katering, florist, atau pengisi acara. "Gali informasi dari vendor Anda dengan hati-hati, minta referensi dari teman-teman Anda, dan begitu Anda sudah menyewanya, biarkan mereka melakukan tugasnya," demikian saran Yifat Oren, seorang wedding planner yang berbasis di Los Angeles. "Bicarakan dengan jelas melalui e-mail atau telepon, dan catat semua kesepakatan yang sudah dibuat. Percayalah bahwa mereka akan memberikan sesuai yang sudah Anda bayar untuk mereka." 

Tunjuk orang kepercayaan untuk mewakili Anda
Bagi tugas dengan jelas kepada keluarga yang membantu persiapan pernikahan Anda. Berikan seseorang kekuasaan untuk membuat keputusan mendadak, dan menjauhkan Anda dari kerepotan. Jika petugas pengirim janur baru datang 10 menit sebelum resepsi, Anda adalah orang terakhir yang perlu mendengar berita buruk seperti itu. "Pilih seseorang yang betul-betul Anda percaya, dan dukung dia untuk membuat keputusan untuk Anda, entah itu masalah dengan katering atau pengaturan kembali ruangan," kata Anna Post, penulis buku Do I Have to Wear White?.  

Jangan lupa makan
"Tidak makan pada hari pernikahan Anda adalah hal terburuk yang Anda lakukan," papar Karena Bullock Bailey, seorang wedding planner di New York City. Wajar jika Anda ingin berfokus pada bagaimana penampilan Anda, tetapi percayalah, hanya karena Anda makan pagi tidak akan membuat lingkar pinggang Anda membesar. Begitu bangun tidur, ambil sarapan yang cukup protein dan karbohidrat. Bahkan jika mau, Anda masih bisa kok sarapan sambil dirias. Bayangkan bila Anda harus memakai gaun atau kebaya yang ketat, dan perut Anda keroncongan. Hal itu sama sekali tidak nyaman!


http:// perempuan.kompas. com/read/xml/2009/04/02/09505454/5.cara.menghalau.stres.jelang.perkawinan



Semoga Postingan 5 Cara Menghalau Stres Jelang Perkawinan ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan 5 Cara Menghalau Stres Jelang Perkawinan.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/04/5-cara-menghalau-stres-jelang.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar