Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Tips Merencanakan Pesta Reuni Keluarga

Pesta reuni keluarga adalah ajang paling tepat untuk mengumpulkan kembali keluarga besar yang selama ini tersebar di berbagai kota. Sayangnya, sudah jauh-jauh hari direncanakan, pesta reuni keluarga tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan. Entah acara yang disusun kurang menarik, makanan yang dihidangkan jumlahnya kurang atau malah yang datang ke acara tersebut sangat sedikit tidak seperti yang dibayangkan di acara kampus. Sedih kan…?

Nah, agar hal ini juga tak terjadi pada Anda. Semoga tip berikut ini bisa membantu:

Bentuk panitia kecil bersama dengan anggota keluarga lain seperti Event Organizer. Buatlah daftar anggota keluarga yang akan Anda undang. Termasuk suami atau istri, tunangan, anak-anak mereka serta orang lain yang akan mereka ajak. Misalnya pengasuh anak mereka atau pembantu rumah tangga

Mulailah menngali informasi mengenai mengenai nomor telepon, alamat rumah serta alamat e-mail yang bisa Anda hubungi. Minta anggota keluarga yang lain membantu menyebarkan acara reuni tersebut. Siapa tahu ada keluarga lain yang mungkin belum terdapat pada daftar tamu undangan. Jika informasi reuni ini sudah tersebar, maka akan mudah bagi Anda untuk menghubungi mereka. Siapa tahu Anda membutuhkan masukkan atau pendapat dari mereka.

Pilih hari dan tanggal acara. Alangkah baiknya jika acara reuni tersebut dilakukan pada saat anak-anak libur sekolah atau di akhir pekan, sehingga keluarga yang berada di luar kota bisa datang.

Pilih lokasi acara. Jika rumah Anda tidak cukup besar untuk menampung seluruh anggota keluarga, sebaiknya pilih tempat yang berada di tengah kota. lebih baik lagi jika tempat tersebut menyediakan lokasi untuk pesta outdoor dengan arena bermain untuk anak-anak, sehingga anda dapat menyelenggarakan acara seni musik, pagelaran seni, live music bahkan sampai launching produk perusahaan anda sekalipun :p.

Tentukan budget seperti yang saya bilang diatas anda akan berperan seperti jasa EO betulan. Hal ini penting sekali untuk menentukan besarnya uang yang sumbangan yang harus diberikan oleh keluarga yang akan Anda undang. Sebab biasanya dana reuni di dapat dari uang patungan dari seluruh anggota keluarga yang ikut. Kecuali jika Anda membuat acara ini dengan dana Anda sendiri.

Rencanakan menu yang akan dihidangkan. Ingat, yang akan datang pada acara ini bukan saja orang dewasa tapi juga anak-anak mereka. Jika perlu, hidangkan makanan favorit yang menjadi kebanggaan keluarga besar Anda.

Rencanakan acara secara detil. Misalkan, ada hiburan konser musik, life music, tradisional & modern dance atau akan diadakan permainan berhadiah untuk anak-anak. Jangan lupa juga sediakan fotografer untuk mengabadikan acara reuni keluarga Anda.

Note: Acara reuni keluarga paling ideal diadakan lima tahun sekali. Sebab, biasanya selama selang waktu tersebut telah hadir anggota keluarga baru. Misalkan pernikahan atau kelahiran. Alternatif terakhir jika anda merasa kesulitan bisa menggunakan jasa Event Organizer atau Event Planner.

http://www. conectique .com/



Semoga Postingan Tips Merencanakan Pesta Reuni Keluarga ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Tips Merencanakan Pesta Reuni Keluarga.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/tips-merencanakan-pesta-reuni-keluarga.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar