Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Sinopsis Sinetron NIKITA Artis Nikita Willy & Dude Herlino


Dude Herlino kembali ke layar kaca, kali ini Dude bermain dalam sinetron NIKITA produksi Sinemart dengan lawan main artis belia Nikita Willy. "Ini adalah tantangan baru bagi saya karena saya bermain dengan para pemain baru dan cerita yang baru" ujar Dude saat di temui dilokasi syuting di studio Persari beberapa waktu lalu.

Nikita



SINOPSIS SINETRON NIKITA (Nikita Willy) adalah seorang gadis yatim piatu yang tegar dan pantang menyerah. Malang bagi Nikita, sebuah kecelakaan menimpanya beberapa tahun yang lalu, sehingga matanya buta. Nikita berkali-kali ke rumah sakit, mencari donor kornea. Namun 7 tahun berlalu, ia belum mendapatkannya. Akhirnya Nikita mendapatkan donor mata dari Dr. PRITA (Cathy Sharon), setelah ia meninggal akibat kecelakan bersama ARVEN (Dirly Idol).

Di satu sisi Nikita bahagia karena akhirnya telah mendaptkan donor mata, tapi di sisi lain keluarga Prita merasa sangat menderita atas kehilangan tersebut. Padahal beberapa tahun silam, anak bungsu mereka dinyatakan meninggal karena terbawa arus sungai. Sekarang mereka harus menerima sebuah kenyataan yang pahit sekali lagi. Kini, hanya tinggal Vano (Jonas Revanno) anak mereka yang tersisa. Ibu Prita, DIANA (Lidya Kandau) mengigau terus memanggil-manggil nama Prita. Sedangkan ayahnya, TEGAR (Anwar Fuadi) hanya dapat memandang istrinya dengan sedih.

DONNY (Dude Harlino) baru saja kembali dari Amerika, setelah menyelesaikan studi S2-nya. Tujuan lain ia balik ke Jakarta adalah karena ia ingin menyatakan cintanya pada Prita. Padahal orang tuanya yang merupakan pengusaha kaya raya telah menjodohkan Donny dengan BELINDA (Raya Kohandi), yang merupakan anak seorang walikota. Tapi Donny menolaknya, tanpa ia tahu bahwa Prita telah meninggal.

Nikita yang sudah bisa melihat, berusaha keras mencari tahu siapa orang yang sudah mendonorkan mata padanya. Setelah tahu, Nikita pun datang ke rumah keluarga Prita, tepat pada 40 hari meninggalnya Prita. Tetapi sesampainya di sana, Arven pun tiba-tiba mengatakan ke semua orang yang hadir kalau Nikita lah yang menyebabkan Prita meninggal. Nikita pun dimaki-maki oleh seluruh keluarga Prita, tanpa mereka pernah tahu kalau Nikita adalah anak mereka yang hilang terbawa arus sungai. Nikita sangat shock mendengarnya, ia tidak menyangka kalau dirinya penyebab kecelakaan yang menimpa Prita.

Sampai suatu hari Nikita harus menggantikan Belinda menemui seseorang untuk menebus kesalahan. Betapa kagetnya Nikita ternyata pria tersebut adalah Donny. Donny pun tak kalah kaget, karena ia tak menyangka kalau gadis yang beberapa kali bertemu dengannya tanpa sengaja itu adalah anak walikota. Nikita dan Donny pun menjadi dekat. Tapi kedekatan itu membuat Nikita tidak tahan hidup dalam kebohongan. Sebelum Nikita memberitahukan kebenaran pada Donny, Donny terlanjur mengetahuinya dari Belinda. Donny pun marah pada Nikita dan meninggalkannya karena kecewa.

Di lain pihak, Nikita pun mulai sering bertemu dengan Vano. Awalnya Vano sangat membenci Nikita karena kematian Prita, namun lambat laun kebencian itu berubah menjadi cinta. Vano pun berusaha mendapatkan Nikita, tanpa tahu kalau Nikita adalah adik kandungnya.

Bagaimanakah kehidupan Nikita selanjutnya?.. Akankah ia dan Donny akan kembali bersatu?.. Akankah ia akan mengetahui kenyataan sebenarnya bahwa keluarga Prita adalah keluarga kandungnya?..

http://www. sentrajakarta .com/the-news/34-the-news/599-nikita-sinetron-baru-dude-herlino.html



Semoga Postingan Sinopsis Sinetron NIKITA Artis Nikita Willy & Dude Herlino [sinetron] ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Sinopsis Sinetron NIKITA Artis Nikita Willy & Dude Herlino [sinetron].

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/sinopsis-sinetron-nikita-artis-nikita.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar