Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Sexy Messy Hair untuk Si Keriting


/
Kamis, 12 Maret 2009 | 18:17 WIB

Punya rambut ikal atau cenderung keriting memang repot. Anda hanya bisa membuat model yang itu-itu saja. Pendek, panjang, atau diberi sedikit layer. Namun jika tidak di-blow di salon, kelihatannya tetap keriting begitu saja. Lebih sedih lagi jika Anda harus menghadiri resepsi perkawinan atau perayaan ulang tahun kantor. Iri rasanya melihat rekan-rekan Anda yang berambut lurus, sehingga mudah ditata dengan beragam model.

Namun, kini Anda tak perlu sirik lagi. Coba lihat gaya rambut Mary Kate dan Ashley Olsen ini. Terkesan berantakan dan dijepit seadanya, namun terlihat sangat seksi. Kedua perempuan muda ini memakai gaya rambut tersebut untuk menghadiri berbagai premiere film, acara penggalangan dana, atau fashion show di berbagai tempat.

Rahasia MK dan Ashley dalam tatanan rambutnya adalah membiarkan beberapa helai rambutnya menjuntai di sisi kiri dan kanan telinga. Pada gambar 1, misalnya, MK cukup mengikat rambutnya ke belakang tanpa ikatan yang terlalu rapi. Di sebelahnya, MK (atau Ashley?) membuat kepangan di poninya, lalu menjepit rambutnya ke atas. Hal yang sama juga terlihat pada foto 2, dimana rambut hanya diekor kuda, bagian samping dibiarkan menjuntai sebagian, lalu sedikit rambut dipakai untuk menutup karet ikatan rambut.

Pada foto ke-4, Ashley bahkan mengepang sedikit sebelah sisi rambutnya dengan ikatan yang kendur. Bagian belakangnya dibiarkan terurai bebas. Seksi!

Syarat utama jika Anda berniat meniru gaya ini, rambut harus ikal, dan diberi highlight. Gunanya agar tekstur rambut lebih terlihat. Gaya ini justru tak terlalu cocok dipakai orang yang berambut lurus dan hitam pekat, karena memberi kesan memang berantakan.


DIN
http:// perempuan.kompas. com//read//xml/2009/03/12/18171039/sexy.messy.hair.untuk.si.keriting



Semoga Postingan Sexy Messy Hair untuk Si Keriting [tren] ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Sexy Messy Hair untuk Si Keriting [tren].

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/sexy-messy-hair-untuk-si-keriting-tren.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar