Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Posted on Maret 12th, 2009 oleh Mikroba

Kuntilanak

JAKARTA, KOMPAS. com — Gedung 24 lantai setengah jadi di jantung keramaian Bintaro Sektor 9 disebut-sebut oleh sejumlah orang sebagai rumah hantu. Pembangunan gedung ini mandek di tengah krisis moneter yang menerpa Indonesia sekitar 12 tahun lalu. Sejak itu, gedung ini terbengkalai hingga akhirnya muncul cerita-cerita yang mendirikan bulu kuduk seputar keberadaannya.

Dua petugas satpam gedung tersebut, Windra dan Yunus, Selasa (10/3), menjelaskan, kabarnya dalam waktu dekat pembangunan gedung tersebut akan diselesaikan. Namun, keduanya tak tahu kapan persisnya penyelesaian pembangunan gedung tersebut dimulai.

Benarkah gedung ini jadi rumah hantu? Windra dan Yunus tak membantah bahwa di kalangan warga setempat, gedung tersebut disebut-sebut sebagai rumah hantu. "Siang saja rasanya sangat sepi, apalagi malam," ujar Yunus ketika berbincang dengan Warta Kota kemarin.

Isu yang beredar, sejumlah warga Bintaro yang melintas di dekat gedung 24 sering melihat makhluk halus. Penampakan ini biasanya terjadi pada malam hari. Selain itu, beberapa warga mengaku mendengar suara wanita cekikikan di salah satu sudut gedung. Ketika dicek, tak ada siapa pun di sudut tersebut.

Cerita bahwa beberapa tahun lalu warga menemukan karung berisi mayat korban pembunuhan menambah kesan angker gedung 24 lantai ini. "Saya merasa memang ada yang aneh, tetapi saya sendiri belum pernah melihat makhluk halus itu," kata Windra.

Windra mengaku memiliki cara ampuh untuk mengusir makhluk halus yakni dengan berdoa. "Kalau saya merasa ada sesuatu yang ganjil, biasanya kalau pas dinas malam saya langsung berdoa," ujarnya.

Yunus dan Windra mengaku sangat jarang memasuki gedung, apalagi sampai ke lantai paling atas. "Kalau ada perintah harus kontrol ke atas, barulah kami naik," kata Yunus.

Menurut mereka, gedung itu kini berstatus milik sebuah bank swasta. Pemilik gedung mempekerjakan 18 petugas keamanan, termasuk Yunus dan Windra, untuk menjaga asetnya. Informasi yang dihimpun Warta Kota menyebutkan, gedung ini merupakan bagian dari menara kembar setinggi 17 lantai di pusat bisnis Bintaro. Salah satu menara selesai sebelum krisis moneter. Saat ini, sejumlah kantor perusahaan swasta dan bank menyewa ruangan-ruangan di gedung tersebut.

Kondisi berbeda dialami saudara kembarnya yang sudah ditinggikan menjadi 24 lantai. Gedung berdinding kaca warna hijau itu tak selesai pembangunannya. Bahkan, kini pekarangan gedung itu ditumbuhi semak belukar setinggi lutut orang dewasa. Semak ini tak terlihat dari jalan karena terhalang pagar seng setinggi sekitar dua meter yang mengelilingi gedung ini.

Melewati pagar seng tersebut bagaikan masuk ke dunia lain. Pagar tersebut menghalangi pandangan ke jalanan yang ramai maupun meredam suara kendaraan di jalan tersebut. Si jangkung berwarna hijau ini benar-benar anomali di tengah hiruk pikuknya Bintaro Sektor 9.

Kabar terakhir ihwal hantu di gedung mangkrak ini datang dari Widya (20), warga Bintaro. Akhir pekan lalu, Widya histeris karena melihat sesuatu bergelantungan di gedung kosong itu. "Tadi saya lihat sesuatu di atas sana," katanya sambil menunjuk gedung tersebut.

Ketakutan Widya membuat geger warga yang melewatkan malam minggu di Bintaro Junction. Beberapa warga setempat mengatakan, kemungkinan besar Widya melihat hantu penghuni gedung kosong itu. Meski demikian, ada juga warga yang meragukan penampakan tersebut karena saat itu masih pukul 20.00. "Biasanya sih tengah malam," kata seorang warga. (Warta Kota/yos)


megapolitan .kompas. com/read/xml/2009/03/11/10323796%20/gedung.kosong.bintaro.berhantu.



Semoga Postingan Penampakan Hantu di Gedung Lantai 24 Bintaro Sektor 9 ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Penampakan Hantu di Gedung Lantai 24 Bintaro Sektor 9.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/penampakan-hantu-di-gedung-lantai-24.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar