Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]


HADIISWA VIA CITIZEN IMAGES
Para bocah menggunakan atribut partai politik ikut konvoi kampanye saat melintas di Jalan kartini, Jakarta Pusat.
/
Artikel Terkait:

Kamis, 26 Maret 2009 | 13:34 WIB

CIMAHI, KOMPAS.com - Seorang nenek bernama Min Sukartini (78), warga Jalan Pojok Utara I, RT 03 RW 04 Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, meninggal dunia saat mengikuti kampanye Partai Golkar di Bandung, Kamis (25/3) kemarin.

Menantu korban, Apong Aisyah (40), di Bandung mengatakan, keluarganya itu meninggal karena terjatuh dari motor di Jembatan Pasupati, Bandung. "Si mama (Min Sukartini) meninggal saat dibonceng sama Agus. Dia meninggal karena terjatuh dari motor di jembatan Pasupati," katanya.

Dia meninggal saat melakukan kampanye partai Golkar dari Cimahi ke Lapangan Gasibu Bandung. Keluarga korban berharap pihak Partai Golkar memberikan perhatian atas musibah kecelakan tersebut.

"Mamah itu, kader Golkar sejak dulu bahkan dulu sempat bertengkar dengan anak kandungnya karena anaknya beda partai," kata Apong.

Saat ini korban telah berada di rumah duka. Ratusan warga, simpatisan dan kader Golkar berdatangan melayat ke rumah duka.


BNJ
Sumber : Antara http:/ /regional.kompas. com/read/xml/2009/03/26/13342061/Nenek.78.Tahun.Meninggal.Saat.Kampanye



Semoga Postingan Nenek 78 Tahun Meninggal Saat Kampanye ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Nenek 78 Tahun Meninggal Saat Kampanye.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/nenek-78-tahun-meninggal-saat-kampanye.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar