Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Jakarta Manfaat masturbasi bagi kesehatan organ seks masih menjadi kontoversi. Namun bagi pria berusia 50 tahun ke atas, masturbasi bisa membuat mereka lebih sehat. Wow!

Sebuah temuan mengejutkan diungkapkan Polyxeni Dimitripolou saat melakukan penelitian di Inggris. Ia memaparkan fakta bahwa bagi seseorang berusia 50 tahu ke atas, dampak masturbasi menjadi sangat positif.

Dikutip detikhot dari The Independent, Jumat (13/3/2009), Polyxeni berujar bahwa biasanya, aktivitas seksual pria berumur 50 tahun ke atas tak seaktif pria berusia 20-30 tahun.

Menurut penelitian, banyak racun yang terkandung di cairan pelumas serta sperma di dalam scortum (buah zakar) saat usia pria mencapai setengah abad. Oleh karena itu menurut Polyxeni lagi, ada baiknya untuk mengeluarkannya di saat-saat tertentu. Salah satu caranya adalah dengan masturbasi. (kee/kee)
http:// www.detikhot. com/read/2009/03/13/150554/1099008/227/masturbasi-di-umur-50-tahun-menyehatkan-lho



Semoga Postingan Masturbasi di Umur 50 Tahun Menyehatkan Lho! [sex] ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Masturbasi di Umur 50 Tahun Menyehatkan Lho! [sex].

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/masturbasi-di-umur-50-tahun-menyehatkan.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar