Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Dok. Johnny Andrean
Rawat rambut hingga ke akar permasalahan.
/

Banyak orang melakukan perawatan hanya berdasarkan perkiraan, dan mengira permasalahannya pada batang rambut. Padahal problema rambut tak hanya sebatas batang rambut. "Bisa jadi masalahnya berada di kulit kepala," jelas Osmond Kitrana, Marketing & Communication Services Johnny Andrean Treatment Series (JATS).

Meski problema yang terlihat dari dua orang bisa saja sama, namun permasalahan utamanya belum tentu demikian. Akibatnya, treatment yang dilakukan tak selalu berhasil untuk orang lainnya. Misalnya, ada yang menganggap rambut kering disebabkan oleh ketombe. Padahal rambut kering bisa disebabkan oleh hal lain. Atau masalah rambut rontok, banyak yang melakukan perawatan untuk rambut rontok, padahal tanpa disadari masalahnya berada pada kulit kepala yang sensitif. Mencoba memberi pelayanan lebih menyeluruh dan tuntas, Johnny Andrean Salon meluncurkan konsep perawatan yang dinamakan Johnny Andrean Treatment Series. Langkah-langkah perawatannya adalah:

Diagnosa Rambut
Di rangkaian perawatan ini, pengunjung akan didiagnosa permasalahan rambut dan kulit kepala menggunakan alat diagnosa berupa kamera untuk melihat kondisi kulit kepala dan kondisi rambut. Melalui hasil diagnosa rambut dan kulit kepala ini, akan diketahui lebih lanjut apa masalah utama rambut. Terapis profesional Johnny Andrean juga dapat mendiagnosa masalah dengan cara manual, seperti menggunakan kertas tisu, menerawang kelenturan rambut, dan dengan berbagai cara lainnya. Setelah diteliti masalah rambutnya, akan diketahui perawatan apa yang paling tepat untuk kulit kepala atau batang rambutnya. Tak hanya diagnosa, pengunjung juga bisa bertanya-tanya kepada sang terapis mengenai permasalahan rambut dan perawatan yang sebaiknya mereka lakukan.

Pencucian Rambut
Diperlukan untuk membuang kotoran, agar produk yang diaplikasikan menyerap sempurna ke kulit kepala dan batang rambut.

Aplikasi Produk
Pemilihan produk disesuaikan dengan kondisi kulit kepala dan batang rambut. Pengaplikasian dilakukan dengan pijatan khusus untuk menyempurnakan penyerapan produk ke akar dan batang rambut.

Proses Relaksasi
Pada tahap ini, terapis akan memberikan servis pijatan yang menenangkan dan mengendurkan syaraf di kepala, leher, pundak, dan tangan.

Proses Steaming
Berfungsi untuk memaksimalkan penyerapan dan proses perbaikan produk yang diaplikasikan pada akar dan batang rambut. Steaming menggunakan steam ozon yang tidak panas, bahkan di bagian akhir akan diberikan udara dingin untuk menutup kembali pori-pori.

Pembilasan
Rambut dibilas dan dicuci bersih untuk dikeringkan. Pada tahap ini, produk yang telah diserap kulit kepala dan batang rambut masih bekerja dari dalam.

Aplikasi Vitamin
Setelah dikeringkan, rambut akan diberi vitamin sesuai dengan masalahnya masing-masing. Tahap ini sangat penting bagi rambut, karena vitamin yang diberikan dapat menjaga dan  memaksimalkan proses perbaikan rambut yang masih bekerja dari dalam. Proses ini juga berfungsi untuk mengembalikan kesehatan serta memberikan nutrisi yang dibutuhkan bagi rambut.

Johnny Andrean menggunakan produk-produk dari L'Oreal (Paris) dan Matrix (Amerika) yang memiliki bahan dasar alami serta dapat menunjang proses perawatan di salon ataupun di rumah. Pilihan produk ini disesuaikan dengan kebutuhan rambut dan selera dari masyarakat. Produk perawatan ini bersifat alami, lembut bagi kulit kepala dan batang rambut, serta ramah lingkungan. Harga yang ditawarkan mulai Rp 42.000,- (tergantung dari kondisi kulit kepala dan treatment yang dilakukan, belum termasuk cuci-blow). Perawatan ini bisa dilakukan di 150 gerai Johnny Andrean Salon mulai 1 Maret 2009 lalu.

Masalah Rambut dan Solusinya
Perawatan dan produk yang ditawarkan terdiri atas perawatan untuk kulit kepala dan perawatan untuk batang rambut, tergantung dari masalah rambut yang didapati.

Berikut adalah permasalahan pada rambut dan kulit kepala:
Masalah pada batang rambut:
- Rambut normal
- Rambut kering
- Rambut rusak (patah dan bercabang)
- Rambut yang diwarnai
- Rambut yang di-smoothing (pelurusan)

Masalah pada kulit kepala:
- Kulit kepala normal
- Kulit kepala sensitif
- Kulit kepala berketombe
- Kulit kepala berminyak

Solusi dan perawatan untuk batang rambut dan kulit kepala:
Perawatan untuk batang rambut:
- Essential Masque/Essential Therapy
- Dry Masque/Dry Therapy
- Repair Masque/Repair Therapy
- Color Masque/Color Therapy
- Smooth Masque/Smooth Therapy

Perawatan untuk kulit kepala:
- Anti Hairloss Therapy
- Anti Dandruff Spa/Anti Dandruff  Therapy
- Anti Oily Therapy
- Refresh Spa/Refresh Therapy

C6-09



Semoga Postingan Kenali Masalah Rambut yang Sebenarnya [etalase] ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Kenali Masalah Rambut yang Sebenarnya [etalase].

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/kenali-masalah-rambut-yang-sebenarnya.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar