Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Ceritakan impian dan khayalan Anda kepada pasangan untuk menghidupkan kembali bara cinta.
Laporan wartawan C6-09 Nadia Felicia

Kebosanan akan melanda jika Anda terus melakukan hal yang sama berulang-ulang dan tanpa variasi. Tak hanya tugas-tugas di kantor setiap hari yang bikin bosan, tapi juga ketika harus mengulang-ulang menghadapi hal yang sama dalam menjalani hubungan.

Rutinitas Sehari-hari
Tugas sehari-hari yang menjadi rutinitas membuat Anda dan si dia seperti robot, tak ayal hubungan Anda pun menjadi 'hampa'. Tugas-tugas di rumah ataupun tuntutan pekerjaan yang tinggi di kantor membuat Anda dan pasangan semakin renggang.

Jalan keluar: Ketika sepertinya tak akan ada waktu untuk berlibur, bertukar khayalan bisa membantu. Berkhayallah dengan pasangan Anda. Pikirkan apa yang akan Anda lakukan jika memiliki waktu luang atau masalah-masalah di hadapan Anda sudah hilang. Misalnya; mendapat cuti seminggu dan tiba-tiba menang undian uang ratusan juta rupiah, atau ketika anak-anak sudah besar dan mandiri. Khayalkan ke mana Anda akan pergi jika bisa berlibur? Atau hobi apa yang sudah lama tak Anda lakukan dan ingin dilakukan lagi seandainya ada waktu luang. Hal ini bisa dilakukan di sela-sela hari ketika Anda sedang berdua dengannya, contohnya, sebelum tidur atau setelah makan malam sambil menikmati secangkir teh hangat.

"Membayangkan kemungkinan yang indah di ujung jalan membuat Anda dan pasangan semangat untuk terus bekerja, sekaligus meningkatkan motivasi dan harapan," terang psikolog Dorothy Cantor. Lakukan kegiatan ini secara rutin, misalnya sebulan sekali. Lalu bandingkan impian Anda ini tiap bulan. Hal ini perlu dilakukan sebagai pengingat bahwa Anda tidak akan menghadapi rutinitas ini selamanya, juga sebagai penguatan hubungan satu sama lain.

Romantisme Rutin
Ingat masa-masa pacaran dulu? Ketika tiap malam Minggu Anda akan dikunjungi di tempat sama. Atau tiap jam 17.30 si dia sudah siap menunggu di depan kantor Anda meski hujan? Kemana romantisme itu semua?

Jalan keluar: Anda tahu bagaimana membuat jadwal, jadi jangan lupa untuk memasukkan pasangan Anda dalam jadwal harian atau mingguan. Pilih satu malam atau akhir minggu yang disetujui Anda dan pasangan, lakukan aktivitas berdua. Tak perlu rencana besar-besaran juga, cukup jalan kaki ke depan komplek untuk makan bubur di pagi hari Minggu. Atau jadwalkan Jumat malam sebagai malam nonton DVD, malam main game, apa pun itu, buat acara yang disenangi berdua.

Ide lain: Pulang kerja lebih cepat. Titipkan anak-anak untuk menginap di rumah orangtua Anda, lalu rancang rumah dalam keadaan romantis untuk menyambut si dia pulang dalam temaram lilin. Siapkan makan malam, tak perlu yang mahal, cukup yang ia senangi. Berbincanglah mengenai masa-masa lalu atau khayalan untuk masa depan yang menyenangkan.

Penting untuk diingat, jangan menyudutkannya dengan mengatakan betapa ia sudah tak romantis lagi. Berikan contoh padanya dengan melakukan apa yang ingin ia lakukan untuk Anda lebih dulu. Misalnya, beli bunga untuk si dia atau berikan kecupan sayang ketika ia pulang. Besar kemungkinan, jika ia menyukainya, ia akan menangkap sinyal-sinyal ini dan melakukannya juga untuk Anda.

Rutinitas Seksual
Ketika hubungan seksual sudah menjadi rutinitas, gaya yang sama, bahkan di jam yang sama, tak heran Anda tak lagi merasa bersemangat.

Jalan keluar: Bertualanglah dengan pasangan Anda di luar ruangan. Misalnya, rencanakan perjalanan ke taman hiburan, belajar berselancar, atau naik sepeda ke suatu tempat. Riset yang dilakukan di Stony Brook University, di Stony Brook, New York menemukan bahwa menjalani sebuah aktivitas fisik yang baru bersama suami bisa menimbulkan kembali rasa cinta. Contoh, jika Anda dan dia melihat aktivitas ski air itu menarik, lakukanlah. "Adrenalin yang mengalir cepat ketika melakukan aktivitas fisik bisa berlanjut ke tempat tidur," ujar Lonnie Barbach, psikolog.

Bukan pencinta petualangan? Mungkin terdengar klise, namun keluar dari rutinitas seksual memang bisa membuat sesuatu terasa lebih seru. Misalnya, pindahkan aktivitas seksual ke ruangan lain, kamar mandi sambil mandi berdua, atau di ruang cuci baju sambil dibantu getaran mesin cuci? Atau tukar arah tempat tidur, pasang lilin, sambil pasang musik untuk mengiringi kecupan-kecupan ke bibirnya, lehernya, hingga dadanya. Atau biarkan si dia menikmati lekuk tubuh dan setiap inci tubuh Anda dengan memintanya memijat Anda menggunakan losyen khusus pijatan. Untuk yang lebih ekstrem, bisa dengan melakukan sandiwara dengan kostum sebelum memulai seks.


Sumber : Real Simple

http:// perempuan.kompas. com/read/xml/2009/03/13/15034359/jalan.keluar.dari.rutinitas.hubungan



Semoga Postingan Jalan Keluar dari Rutinitas Hubungan [pria] ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Jalan Keluar dari Rutinitas Hubungan [pria].

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/jalan-keluar-dari-rutinitas-hubungan.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar