Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Gerrard: Jadwal Liga Champions Harus Diubah
GETTY IMAGES
Kapten tim Liverpool, Steven Gerrard.
Artikel Terkait:


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard meminta uni konfederasi sepak bola Eropa (UEFA) mengatur ulang jadwal leg kedua babak perempat final Liga Champions supaya Liverpool tidak bermain pada tanggal 15 April. Sebab, pada saat itu The Reds harus mengikuti peringatan 20 tahun "Musibah Hillsborough".
 
Saat ini, babak perempat final Liga Champions dijadwalkan pada 14-15 April. Berkaitan dengan itu, beberapa waktu lalu, manajemen "The Reds" sudah mengajukan permohonan resmi kepada UEFA, supaya jadwal leg kedua Liverpool, setidaknya, dimajukan menjadi tanggal 14 April mendatang.

Karena hingga sekarang belum ada tanggapan dari UEFA, maka Gerrard berharap UEFA menghargai peristiwa yang sangat penting dalam sejarah "The Reds".

"Musibah Hillsborough tak pernah hilang dari pikiranku karena aku kehilangan beberapa anggota keluarga. Peringatan 20 tahun ini harus membuat klub ini mengenang mereka yang menjadi korban.  Segala yang bisa kami raih musim ini akan kami dedikasikan kepada korban peristiwa itu," ungkap Gerrard.

"Kami berharap, UEFA menunjukkan simpati atas musibah Hillsborough dan mengabulkan permohonan kami. Hingga saat ini, kami masih menunggu apakah mereka akan  mengubah jadwal atau tidak," lanjutnya.

Musibah Hillsborough adalah peristiwa tewasnya 96 orang pendukung Liverpool saat kerusuhan di Stadion Hillsborough yang terjadi pada babak semifinal Piala FA antara Liverpool dan Nottingham Forest pada 15 April 1989. (GL)

C1-09

http:// bola.kompas. com/read/xml/2009/03/15/08065635/gerrard.jadwal.liga.champions.harus.diubah



Semoga Postingan Gerrard: Jadwal Liga Champions Harus Diubah [bola] ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Gerrard: Jadwal Liga Champions Harus Diubah [bola].

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/gerrard-jadwal-liga-champions-harus.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar