Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Ancam Membunuh, Dewi Persik Dituding Tak Berpendidikan

Gambar
Dewi Persik (eby/hot)
Jakarta Lagi-lagi Dewi Persik buat sensasi dengan mengancam membunuh Enji, mantan asistennya. Atas tindakan tersebut Dewi dituding kasar dan tak berpendidikan.

Atas perbuatannya itu, pengacara Enji menuding Dewi Persik sebagai sosok yang kasar dan tidak berpendidikan. "Apakah Dewi Persik akan membunuh? Kita lihat saja. Enji sampai minta perlindungan dari Dewi Persik yang kasar dan tidak edukasi (tak berpendidikan-red) itu," jelas kuasa hukum Enji, Farhat Abbas saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (153/2009).

Tak sedikit deretan cerita perbuatan Dewi yang menghebohkan jagad hiburan Indonesia. Misalnya, saat dirinya dicekal manggung di Tangerang, Dewi Persik tidak gentar. Ia menantang Walikota Tangerang yang mencekalnya, Wahidin Halim. Dewi malah meminta Wahidin untuk tidak menjadi pribadi yang munafik.

Mantan istri Saipul Jamil itu juga kembali bikin heboh saat ketahuan terlibat pertengkaran dengan Andi Soraya. Saat itu keduanya tengah terlibat dalam produksi film 'Kutunggu Janda Mu'. Berawal dari guyonan, keduanya malah hampir baku hantam jika saja tidak dipisahkan.

Cerita cinta Dewi Persik juga menarik perhatian. Setelah cerai, mantan suaminya Saipul Jamil, malah terkesan ingin kembali rujuk dengan Dewi. Tak jarang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, yang menggugat cerai Dewi, terlihat beberapa kali berusaha mengambil hati pemain film 'Tali Pocong Perawan' itu.(ebi/fta)

http:// www.detikhot. com/read/2009/03/15/180004/1099727/230/ancam-membunuh-dewi-persik-dituding-tak-berpendidikan



Semoga Postingan Ancam Membunuh, Dewi Persik Dituding Tak Berpendidikan ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Ancam Membunuh, Dewi Persik Dituding Tak Berpendidikan.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/ancam-membunuh-dewi-persik-dituding-tak.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar