Cute Girl

  • Hot Model Body Sexy - I love him, she have great body. His face is very cute. I'm not sure were she come from. Maybe Bali, Japan, Or Korea. But i sure she is very beautiful. You...
| 0 komentar ]

Ada Band (Foto: Dok.Batavement)

JAKARTA - Isu bubar selalu setia menghampiri grup band Ada Band. Sejak ditinggal Krisna, salah satu personelnya, Ada Band sering dikabarkan akan bubar. Namun, band ini tetap santai menghadapi isu tersebut.

"Kalau bubar sudah dari kemarin-kemarin dong. Kita baik-baik saja kok. Kita tidak khawatir dan kenapa juga mesti dipikirin," kata pemain bass Ada Band, Dika saat ditemui usai menjadi juri Yamaha Music Indinesia Competition di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2009).

Dika menegaskan hengkangnya Krisna dari band yang populer dengan lagu Manusia Bodoh ini tidak berpengruh apapun dengan karier musik Ada Band.

"Tidak ada pengaruhnya sama sekali dan mudah-mudahan itu tidak terjadi," harapnya.

band yang terbentuk pada tahun 1996 ini memang sudah sering bergonta-ganti personel. Sebelum Donny Sibarani, vokalis band ini adalah Baim. Suami Artika Sari itu keluar dari Ada Band pada tahun 2001.

Sebelumnya, dua personel lainnya, Eel Ritonga dan Iso keluar lebih dulu dari Baim. Setelah vakum selama dua setengah tahun, grup ini kembali menggebrak musik Tanah Air dengan tampilan baru.

Krisna, satu-satunya personel Ada Band yang tersisa tampil dengan menggandeng Dika sebagai pemain bass, Marshall pada gitar dan Donni Sibarani sebagai vokalis dan Rama di drum. Mereka menghentak lewat lagu Masih (Sahabatku Kekasihku).

pada tahun 2004, drummer mereka Rama terimpa kecelakaan dan luka parah. Kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan membuat Rama harus meninggalkan Ada Band.

Dengan empat personel Ada Band terus berjalan mewarnai musik Indonesia. Tetapi, tahun 2008 Ada Band harus rela ditinggal Krisna. (fin)

http://celebrity. okezone. com/index.php/ReadStory/2009/03/14/205/201355/diisukan-bubar-ada-band-santai



Semoga Postingan Ada Band Bubar ? ini, bisa berguna.

Jika ada yang keberatan dengan postingan ini, silahkan koment di bawah postingan Ada Band Bubar ?.

url untuk postingan ini : http://e-detiknews.blogspot.com/2009/03/ada-band-bubar.html

Related Posts by Categories



0 komentar

Poskan Komentar